5 Tempat Wisata Populer di Seoul

Siapa yang tak kenal dengan Korea Selatan, sebuah negara yang fashion dan drama-drama romantisnya banyak di gandrungi oleh muda-mudi di Indonesia. Korea Selatan terkenal dengan berbagai mode fashion, musik, dan artis-artisnya yang ganteng dan tampan. Di Indonesia banyak yang menjadikan Korea sebagai trend yang sering di ikuti oleh banyak anak muda.

Drama-drama romantis yang berasal dari Korea Selatan juga banyak jadi favorit, bahkan sangking populernya istilah mellow korea sering di jadikan jargon dalam bahasa pergaulan anak muda masa kini. Tapi ternyata Korea Selatan tak hanya punya fashion dan artis yang cantik-cantik saja. Korea Selatan juga ternyata memiliki banyak tempat wisata yang sangat populer di mata wisatawan dunia.

Tempat wisata mulai dari bangunan bersejarah, pagelaran seni, wisata alam hingga peninggalan bersejarah zaman kerajaan korea banyak di temukan di sana.

Tidak hanya populer di kancah fashion, artis cantik, dan musik K-Popnya saja, Korea terkenal juga di sektor pariwisatanya. Ada objek wisata di Korea yang menjadi destinasi kunjungan para turis yang berasal dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Bisa di bilang Korea adalah salah satu negara yang menjadi tujuan wisata dunia.

Sebenarnya ada banyak sekali wisata yang ada di korea, namun kali ini kita hanya akan membahas 5 diantaranya saja. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang wisata yang menarik di Korea, Anda bisa menemukannya di sini: http://wisatalova.com/tempat-wisata-menarik-di-korea-selatan/

Berikut ini adalah 5 tempat wisata korea yang paling menarik untuk di kunjungi:

1. Monumen Peringatan Perang Korea

wisata korea, monumen perang korea

Monumen perang korea ini merupakan sebuah monumen peringatan terjadinya masa perang di korea pada masa lampau. Disini Anda akan melihat berbagai patung para tentara yang sedang berperang lengkap dengan seragam militer korea dan persenjataan lengkap. Anda juga bisa menemui berbagai kendaraan perang seperti pesawat, tank baja dan meriam dorong. Tempat ini merupakan salah satu situs bersejarah yang ada di korea. Monumen ini berfungsi untuk memperingati masa-masa suram negara kora pada saat sedang berkecamuknya perang korea pada masa itu. Jika Anda berkunjung ke tempat ini dengan para wisata wan lainnya Anda bisa mendapatkan foto-foto yang menarik untuk Anda bawa pulang.

2. Teater Nanta di MyeongDong

teater nanta meyeong dong, wisata korea

Teater ini adalah destinasi yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai seni teater. Di teater nanta myeongdong ni Anda dapat menyaksikan berbagai pertunjukan teater yang sangat menarik yang ditampilkan oleh para pelaku seni di korea. Tempat ini selalu ramai di kunjungi setiap hari. Banyak para wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia seperti dari eropa, amerika dan asia. Banyak juga orang indonesia yang datng kesini karena tertarik dengan pertunjukan seni teaternya yang sangat menarik. Teater ini berada pada gedung unesco di lantai 5. Anda perlu untuk membooking tiket masuk terlebih dahulu sebelumnya.

3. Taman Nasional Bukhansan

taman nasional bukhansan, wisata korea

Taman nasional bukhansan merupakan sebuah taman nasional cagar alam yanga da di korea selatan. Taman ini berisi berbagai macam tumbuhan khas korea. Keadaan alamnya yang berupa pegunungan, bukit-bukit, hutan dan sungai-sungai kecil menjadikan tempat ini sebagai salah satu destinasi wisata alam yang sangat populer di korea. Ini adalah salah satu wisata paling menarik di korea yang bisa Anda kunjungi. Jika Anda berkunjung pada musim salju, suasana alamnya akan sangat berbeda pada saat musim semi atau musim gugur. Mungkin menurut pengalaman saya pemandangan yang paling indah terjadi pada saat musim semi karena semua pemandangan menjadi sangat berwarna-warni


4. Seoul Arts Center

seoul art center, wisata korea

Seoul Art Center adalah sebuah tempat wisata di korea yang menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan yang mencintai dunia seni musik dan teater. Banyak mereka yang datang dari berbagai belahan dunia untuk mengunjungi gedung seni Korea ini. Seol Art Center berada di Kota Seocho-gu, di bangun pada tahun 1984 silam namun hingga sekarang masih berfungsi dengan baik dan sangat terawat. Berbagi pertunjukan seni mulai dari teater, konser musik, opera, dan orkestra bisa Anda saksikan di sini. Jika datang Anda hendak berkunjung sebaiknya melakukan reservasi sejak beberapa hari sebelumnya karena tempat ini terkenal sangat padat di kunjungi, bisa-bisa Anda tidak kebagian tiket masuk.


5. Istana Changdeok

istana changdeok, wisata korea

Istana Changdeok adalah Istana yang memiliki nilai sejarah tinggi di korea. Tempat ini dulunya berfungsi sebagai tempat tinggal keluarga besar kerajaan. Istana ini sudah ada sejak zaman dinasti lama kerajaan korea. Arsitekturnya yang unik dapat Anda lihat terlihat masih berdiri sangat kokoh dan terawat. Jika Anda pernah menonton film jepang zaman kerajaan, mungkin Anda akan menemukan sedikit kesamaan dari segi arsitektur dinding dan atapnya. Ornamen dan hiasan pada istana ini terlihat sangat apik dan terlihat antik. Banyak wisatawan yang datang ke Istana ini untuk melihat secara langsung keindahan yang ada di istana Changdeok ini.

Demikianlah 5 Tempat Wisata Populer di Seoul yang dapat anda jadikan sebagai salah satu pilihan kunjungan wisata anda di Korea.

Semoga bermanfaat !


EmoticonEmoticon